Sukses

Entertainment

Janji Ernest Prakasa Usai Dimaafkan Wapres Jusuf Kalla

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa membuat surat pernyataan yang berisikan ucapan terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla yang telah memaafkannya. Sebelumnya, Ernest memang sempat berkicau tentang sikap hangat Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam menjamu hangat Zakir Naik yang disebutnya sebagai donatur ISIS.

"Dengan Segala kerendahan hati, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Presiden atas pernyataan di media massa terkait twit saya, dimana Bapak Wakil Presiden telah memaafkan kekhilafan saya yang telah mengeluarkan pernyataan di Twitter dengan hanya mengacu kepada portal berita yang belum tentu valid pemberitaannya, tanpa mengetahui lebih banyak fakta yang ada," tulis Ernest dalam surat pernyataan yang diterbitkan pada Selasa (7/3/2017).

Dalam pernyataannya, Ernest juga menuliskan janjinya untuk lebih teliti lagi dalam menggunakan media sosial. Terlebih saat mengemukakan hal-hal sensitif terkait simbol negara.

"Ke depannya, saya berjanji akan lebih teliti dan berhati-hati dalam mempercayai dan membagi tautan di media sosial, apalagi berkaitan dengan simbol negara," tukas Ernest.

Wapres Jusuf Kalla-Dr Zakir Naik. foto: Instagram (@wakilpresiden)

Seperti diberitakan sebelumnya, Ernest Prakasa memang sukses menjadi perbincangan hangat lantaran kicauannya tentang pertemuan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam menjamu hangat Zakir Naik yang disebutnya sebagai donatur ISIS. Sontak hal tersebut langsung menuai reaksi keras dari para pengguna jagat maya.

Tak berapa lama, Ernest Prakasa pun langsung memberikan konfirmasi terkait kicauannya tersebut dengan menyematkan salah satu berita Inggris yang menuliskan keterikatan Zakir Naik dan ISIS. Namun, setelah ditelaah, Ernest merasa salah lantaran terlalu mudah percaya pada berita tersebut tanpa melakukan riset terlebih dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading