Sukses

News & Entertainment

Mesra dengan Shakti Arora, Rini Yulianti Hilang Fokus

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron Rini Yulianti termasuk salah satu aktris yang beruntung dapat kesempatan untuk beradu peran dengan aktor asal India, Shakti Arora. Bukan cuma beradu peran, alam sebuah FTV berjudul Cinta dari India Rini juga mendapat kesempatan berdekatan, bahkan dipeluk sang aktor pemeran Ranveer di serial Ranveer dan Ishani.

Tak ayal, hal tersebut membuat wanita usia 31 tahun itu merasa senang. Pasalnya, Shakti termasuk aktor yang cukup digilai masyarakat Indonesia saat ini. "Seneng pasti, ini petama kali lawan mainnya orang India dan mereka famous. Aku bersyukur diajak kerjasama sama mereka, ganteng," ucap Rini Yulianti saat proses syuting FTV Cinta dari India, di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (7/3/2017).

"Tadi deg-degan banget adegan langsung mesra-mesraan, peluk-pelukan, pasti yang nonton jeleous. Aku jadi pacarnya, calon istri dia. Kan dia mau ngajak aku nikah," ucap Rini Yulianti di lokasi syuting.(Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan hanya Rini yang antusias, saat pertama kali ditawarkan untuk bermain bersama Shakti Arora, ia langsung membuat seluruh anggota keluarganya histeris. Pasalnya, keluarganya termasuk yang mengikuti serial Ranveer dan Ishani yang diperankan oleh Shakti bersama Radhika Madan.

"Keluarga aku pada ngefans sama mereka (Shakti dan Radhika), sementara aku nggak terlalu ngikutin serialnya. Saat aku bilang (main bareng Shakti dan Radhika), mereka bilang mau nonton ke lokasi syuting," jelasnya tertawa.

Aktor asal India, Shakti Arora menjalani proses syuting untuk film televisi (FTV) yang akan ditayangkan Indosiar. Shakti beradu akting dengan pesinetron asal Indonesia, Rini Yulianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan benar saja, saat berada di sebuah set, saat ia harus bermesraan dengan sang aktor, Rini pun langsung dibuat gugup dengan sorot mata tajam milik Shakti. Bahkan, ia sempat hilang fokus hingga harus mengulang beberapa kali adegannya dengan Shakti Arora.

"Deg-degan sih, apalagi dia (Shakti Arora) lihat langsung ke mata aku, jadi berasa kayak beneran padahal cuma akting, tapi aku deg-degan. Lihat dia aja aku nggak fokus," tutur Rini Yulianti.
Loading