Sukses

Entertainment

Andien Tampilkan Baby Kawa Jadi Model Klip Belahan Jantungku

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia masih menyelimuti Andien pasca kelahiran putra pertamanya, Anaku Askara Biru pada Januari lalu. Bayi yang disapa Kawa ini pun menjadi salah satu anugerah terindah bagi Andien dan Ippe.

Setelah memastikan buah hati berada dalam kondisi sehat, Andien mulai kembali menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi. Pada gelaran Java Jazz Festival kemarin, Andien juga menjadi salah satu performer yang ditunggu-tunggu penampilannya.

Andien di Java Jazz Festival 2017 (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan pada 7 Maret kemarin, Andien resmi merilis single terbarunya berjudul Belahan Jantungku. Lagu yang ditulis untuk sang bayi laki-laki ini sudah diperdengarkan kepada publik sejak Desember 2016 lalu.

Untuk menambah kesakralan lagunya, Andien mengajak serta dua sosok penting dalam hidupnya. Mereka adalah Ippe dan Baby Kawa yang menjadi model video klip Belahan Jantungku.

Andien dan Baby Kawa

Tingkah lucu Kawa yang baru berumur dua bulan menyentuh hati mereka yang menonton klip tersebut. Ketulusan dan kebahagiaan Andien sebagai seorang ibu terlihat jelas di sana.

Penasaran dengan tingkah Baby Kawa, dan harmonisnya keluarga kecil Andien? Simak video klip Belahan Jantungku berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading