Sukses

News & Entertainment

Adu Seksi Nicky Minaj vs Emma Watson, Siapa Lebih Mengoda?

Fimela.com, Jakarta Emma Watson dan Nicki Minaj tengah menjadi perhatian lantaran memamerkan payudara mereka ke publik. Keduanya pun mendapat reaksi berbeda dari netizen yang melihat penampilan mereka.

Melihat penampilan mereka di berbagai kesempatan, Emma dan Nicki memiliki intensitas berbeda, di mana Nicki lebih sering menunjukkan payudaranya  di berbagai kesempatan, meski penampilan sebelumnya tak seekstrim saat dirinya menghadiri Paris Fashion Week 2017 beberapa waktu lalu.

Nicki Minaj gemar pamer payudara. (Foto: AFP)

Dalam kesempatan itu, Nicki tak tanggung-tanggung dalam memamerkan payudaranya, saat menggenakan sebuah setelan yang menunjukkan payudara sebelah kirinya. Penampilan Nicki hari itu pun mendapat berbagai reaksi dari netizen, "Kamu seksi tapi kau gila," tulis akun @solehfato di Instagram. "Bayangkan saja akan menjadi seperti apa dunia ini. @nickiminaj baru saja telanjang, tidak usah memakai gaun sekalian," ujar @akun @stunnastax.

Nicki Minaj gemar pamer payudara. (Foto: AFP)

Berbeda dengan Nicki Minaj, Emma Stone yang tengah mempromosikan film terbarunya Beauty and The Beast juga baru saja memarkan payudaranya, yang dilakukan saat menjalani pemotretan untuk majalah Vanity Fair. Dalam kesempatan itu, Emma tampil mengenakan bolero rajutan dan memperlihatkan payudaranya. Meski tak seperti Nicki Minaj, Namun Emma menuai kritik keras.

Kebingungan dirasakan Emma saat dirinya dituduh meremehkan feminisme. Pemeran Harry Potter ini tidak paham hubungan antara payudaranya yang terkspose dengan feminisme tersebut. (doc.bbc.com)

Ya, Emma Watson memang salah satu aktris yang tak sering memamrkan payudaranya, seperti kebanyakan selebriti Hollywood lainnya. Berkenaan dengan hal tersebut, Emma pun mendapat banyak serangan terlebih atas prinsip feminis yang dipegangnya, di mana ia dianggap mengkhianati prinsip feminisme dengan menggunakan pakaian terbuka dan memamerkan payudaranya.

Emma Watson tuai kritik usai pamer payudara. (Foto: AFP)

[bacajuga:Baca Juga](2878078 2878810)

Emma pun geram atas tuduhan tersebut dan menyadari bahwa ada banyak orang yang tak paham dengan prinsip feminisme tersebut. "Feminisme bukan tongkat yang digunakan untuk menyakiti wanita lain. Ini tentang kebebasan, ini tentang pembebasan, ini tentang kesetaraan. Feminisme adalah  tentang bagaimana perempuan bisa menentukan pilihannya," kata Emma.

Terlepas dari hal tersebut, menurut Anda siapa yang kira-kira lebih seksi, Nicki Minaj atau Emma Watson?

;
Loading