Sukses

News & Entertainment

Sebelum Bunuh Diri Pratyusha Banerjee Mundur Jadi Pemeran Anandhi

Fimela.com, Jakarta Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee mengakhiri dari hidupnya bulan April tahun 2016 lalu. Keputusannya tersebut tentu saja membuat keluarga dan penggemarnya sangat shock. Apalagi karier Pratuysha saat itu tengah melejit.

Sebelumnya Pratyusha pun pernah mengambil sebuah keputusan yang mengagetkan, yakni hengkang dari peran yang membesarkan namanya pada tahun 2013 silam. Kemundurannya pun melahirkan beragam spekulasi.

Ini Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee. (Via: Zee News)

Dilansir dari hindustantimes, pihak produksi mengatakan bahwa dirinya hengkang lantaran jadwal syuting yang sangat padat. Namun, dalam sebuah wawancara ia membantah mengenai hal itu.

"Aku telah meninggalkan acara itu. Bukan karena alasan jadwal. Aku sudah berdiskusi dengan pihak produksi. Kami sudah membicarakan ini beberapa bulan lalu dan aku ingin berhenti. Namun mereka harus menemukan seseorang untuk bisa melanjutkan cerita," ujarnya seperti yang dikutip dari IANS.

 Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee. (Via: The Indian Express)

Kematian pemeran Anandhi yang tiba-tiba tersebut memang menggemparkan masyarakat India. Diisukan pemicu meinggalnya Pratyusha Banerjee sendiri karena depresi dan urusan percintaan.

;
Loading