Sukses

News & Entertainment

Toral Rasputra Gantikan Pratyusha Banerjee Jadi Pemeran Anandhi

Fimela.com, Jakarta Pemeran Anandhi kedua, Pratyusha Banerjee keluar dari serial India Balika Vadhu pada 2013 lalu. Peran tersebut pun akhirnya jatuh ke tangan Toral Rasputra. Sebelum Pratyusha meninggal, mereka pun terlihat akrab.

Dilansir dari TimesofIndia, tak pernah ada ketegangan di antara dua pemain Anandhi tersebut. Toral bahkan sudah bertemu dengan Pratyusha dan ia mendapatkan semangat untuk memerankan peran Anandi dari Pratyusha.

Toral Rasputra, Pemeran Anandhi yang gantikan Pratyusha Banerjee. (Via: Toral Rasputra Fan Page)

"Aku mengingat saat pertama kali bertemu dengannya dalam sebuah acara. Aku menyukai faktanya, bahwa meksipun aku menggantikannya (sebagai Anandhi), dia menghampiriku dan memberikan semangat. Ia terlihat seperti gadis yang ceria dan penuh dengan semangat hidup," ujarnya seperti yan dikutip dari TimesofIndia.

Usai menyelesaikan perannya sebagai Anandhi, terntara Toral menyimpan minatnya dalam bidang komedi. Meski demikian, ia mencintai pekerjaannya sebagai pemeran Anandhi.

 Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee. (Via: The Indian Express)

Pemeran Anandhi yang kedua yakni Pratyusha Banerjee memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada tahun 2016 lalu. Penyebab dirinya bunuh diri dipicu oleh depresi dan juga masalah percintaan.

;
Loading