Sukses

Entertainment

Ceraikan Evelyn, Aming Buka Kemungkinan Bersatu Lagi

Fimela.com, Jakarta Aming tengah berupaya untuk melakukan permohonan talak kepada pengadilan atas istrinya, Evelyn Nada Anjani. Keputusannya saat ini sudah sangat bulat untuk berpisah setelah delapan bulan menjalani biduk pernikahan.

Ia menegaskan jika keputusan ini telah dipikirkan matang-matang. Aming telah lama berkeinginan untuk melepas Evelyn karena perbedaan prinsip selama pernikahan dijalani. Menurutnya, itu adalah jalan terbaik. 

Aming dan Evelyn (Instagram/ev0124)

"Jujur, saya demi Allah, saya berpikir kalau kita pisah," kata Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Namun, meski sekarang ini berharap berpisah, Aming tak menutup kemungkinan jika mereka bisa bersatu lagi di kemudian hari. Bagaimanapun, jodoh menurutnya merupakan hak Yang Maha Kuasa. Jika nantinya masih berjodoh, Aming tentu siap menerima Evelyn kembali.

"Kalau emang kita jodoh, siapa tahu kita akan bertemu nanti. Saya percaya sama Tuhan dan alam, kalau jodoh nggak bisa dipisahkan gitu aja," lanjutnya.

Aming - Evelyn (Adrian Putra/bintang.com)

Mengenai Evelyn yang rela bersujud demi Aming, komedian ini tak mau membuka apapun terkait hal yang menurutnya aib bagi keluarganya. Yang pasti, sekarang ini Aming berusaha untuk 'move on' dari bayang-bayang Evelyn.

"Bersujud melepaskan saya pergi terserah dia (Evelyn). Bukan kapasitas saya buka aib keluarga. Saya tetap berpegang teguh, untuk di ranah kita keluarga aja. Namanya kangen banget. Tapi harus move on," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading