Sukses

Entertainment

Perjuangan Tom Hiddleston Syuting Kong: Skull Island

Fimela.com, Jakarta Kong: Skull Island mendapuk Tom Hiddleston sebagai tokoh utamanya. Tom sendiri berperan sebagai James Conrad, ia berhasil memikat sang sutradara, Jordan Vogt dengan kemampuan beraktingnya.

Dalam sebuah wawiancara, Jordan mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan kemampuan aktor tersebut di hutan dan kegagahannya dalam membawakan karakter di sebuah petualangan mengancam nyawa.

Tom Hiddleston, salah satu pemeran Kong: Skull Island. (AFP/Bintang.com)

"Tom sangat hebat dalam bekerja di film ini. Ia bisa membuat film ini seperti petualangan di masa lampau dengan tetap menjadi pemimpin bergaya modern. Itu kombinasi yang sangat keren!" ujar Vogt seperti yang dikutip dari USAToday.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, setiap harinya Tom bangun jam 4 pai untuk latihan bersama mantan anggota Navy Seal. Lalu ia pun langsung memulai syuting pada jam 7 pagi.

"Aku kurang tidur, darah, selalu berkeringat dan menangis. Pelatihku menyuruhku untuk melakukan angkat beban, mendorong, squat, dan sebagainya. Lalu aku harus tiba di lokasi dan memulai syuting," cerita Tom seperti yang dikutip dari USAToday.

Film Kong: Skull Island. Foto: via hype.my

Sebelum bermain di Kong: Skull Island, Tom Hiddleston sendiri telah menerima sederet penghargaan. salah satunya, oa berhasil menjadi pemeran antagonis terbik di ajang MTV Movie-Award untuk perannya sebagai Loki di film Thor (2011).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading