Sukses

Entertainment

Scene Terakhir Pemeran Anandhi Sebelum Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Nama Pratyusha Banerjee sempat mencuri perhatian ketika dirinya memerankan karakter Anandhi dalam serial India bertajuk Balika Vadhu. Namun secara mengejutkan, ia mengakhiri hidupnya pada bulan April tahun 2016 lalu.

Karakter Anandhi sebelumnya dibintangi oleh Avika Gor hingga episode 516 dan Pratyusha Banerjee muncul sampai episode 1214. Baru kemudian, Toral Rasputra diketahui memerankan karakter Anandhi selanjutnya.

Scene terakhir Pratyusha Banerjee memerankan karakter Anandhi. (via Old Serial 69)

Itu berarti serial Balika Vadhu episode 1214 menjadi episode perpisahan penonton kepada Pratyusha Banerjee. Tidak hanya karena ia memutuskan hengkang tahun 2013, tetapi juga sebagai kenangan penonton setia kepada kemampuan aktingnya.

Scene terakhir Pratyusha sebagai Anandhi menampilkan kedekatannya dengan Shiv (Siddharth Shukla). Kala itu Shiv memberikan Anandhi gantungnya kunci boneka dengan hati di tengahnya. Momen itu sukses membuat Anandhi tersenyum senang. Shiv pun mengatakan bahwa dirinya mencintai Anandhi.

Scene terakhir Pratyusha Banerjee memerankan karakter Anandhi. (via Old Serial 69)

Momen manis kebersamaan Anandhi dan Shiv pun berlanjut ketika Anandhi ingin menuliskan perasaannya di papan kecil. Perlahan-lahan ia menulis aku cinta kamu dalam bahasa Inggris namun tidak dapat ia selesaikan karena kehadiran tokoh lain.

Scene terakhir Pratyusha Banerjee memerankan karakter Anandhi. (via Old Serial 69)

Namun sayang momen itu harus terhenti ketika Anandhi harus pergi. Shiv pun menunjukkan perhatiannya kepada Anandhi yang telah berada di dalam mobil untuk berhati-hati dalam perjalanan.

Selain scene terakhir Pratyusha Banerjee sebagai Anandhi, dirinya diketahui bunuh diri dipicu masalah asmara dengan sang kekasih Rahul Raj Singh. Tidak hanya itu, Pratyusha juga sempat menderita depresi sebelum meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading