Sukses

News & Entertainment

3 Tahun Mundur dari Anandhi, Pratyusha Banerjee Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee menjadi pemeran Anandhi kedua dalam serial Balika Vadhu setelah karakternya diceritakan beranjak dewasa. Dia muncul dari episode 517-1214. Serial ini adalah serial pertamanya dan langsung melambungkan namanya.

Dalam kehidupan Nyata sosok Pratyusha Banerjee juga dipanggil Anandhi kala itu. Pasalnya wajahnya mulai terkenal ketika bermain serial Anandhi. Perjuangan untuk terkenal juga tidak didapatkan dengan mudah oleh Pratyusha Banerjee. Awalnya dia mengikuti audisi untuk peran Anandhi melalui Facebook.

Gadis yang berasal dari Jamspur ini akhirnya terpilih untuk memerankan Anandhi. Degan mengalahkan 70 gadis lainnya. Pratyusha Banerjee melakukan syuting pertama di serial Anandhi ketika dirinya masih duduk dibangku sekolah. Meski sibuk melakukan syuting dirinya tetap melakoni sekolah dengan cara jarak jauh.

Secara mengejutkan Pratyusha Banerjee memutuskan untuk hengkang dari Anandhi pada tahun 2013. Awalnya Pratyusha dikabarkan tak bisa mengikuti waktu syuting dan ia sering terlambat datang. Namun dalam sebuah wawancara ia membantah mengenai hal tersebut. Pemeran Anandhi dilanjutkan oleh Toral Rasputra.

Setelah ketenaran ia dapatkan melalui serial Anandhi, Pratyusha mulai menjajaki dunia reality show. Ia mengikuti kompetisi tari Jhalak Dikhhla Jaa Season 5, Big Boss Season 7, dan Power Couple. Tidak hanya itu, dirinya juga banyak memenangkan penghargaan sepanjang karirnya didunia televisi. Seperti telah membawa 6 trofi sekaligus di Golden Petal Award.

Sayangnya, ketenaran sebagai pemeran Anandhi tidak diikuti oleh kesuksesan cintanya. Kegagalan cinta justru membuatnya frustasi. Tiga tahun setelah mengundurkan diri sebagai Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee diketahui bunuh diri dipicu masalah asmara dengan sang kekasih Rahul Raj Singh pada tahun 2016.

;
Loading