Sukses

Entertainment

Pemain Ranveer dan Ishani Apresiasi Tim Produksi FTV Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kunjungan pemain serial televisi Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan ke Indonesia ternyata tidak menyisakan kesan yang sedikit. Beberapa hari berkegiatan di Indonesia, keduanya merasa tersanjung dengan animo ramah yang ditunjukkan masyarakat selama kunjungannya.

Selain mendapatkan sambutan yang luar biasa saat kedatangan dan acara meet and greet, Shakti juga terkesan dengan apa yang ia dapatkan saat mengikuti program spesial konser Bollywood di Indosiar. Saat itu, Shakti dan Radhika seolah menjadi tokoh sentral pergelaran yang konser berkonsep Bollywood yang berlangsung sekitar 6 jam penayangan.

Shakti Arora (Adrian Putra/Bintang.com)

Satu hal lain yang mendapat pujian dari Shakti adalah ketika ia dan Rahdika Madan terlibat dalam sebuah syuting FTV. Di tengah waktu yang cukup singkat sebelum keduanya pulang ke India, Shakti menilai profesionalisme para pekerja seni di Indonesia patut di apresiasi. Hal yang dianggapnya berbeda ketika ia bermain serial di india.

"Saya merasa luar biasa. Kita juga menikmati (proses syuting) karena di Indonesia bekerja sangat cepat, di India lebih lama. Sangat mengedepankan efisiensi waktunya. Saya cukup dapat banyak scene dan mereka bekerja dengan maksimal," ucap Shakti Arora di sela-sela proses syuting FTV berjudul Cinta dari India, Selasa (7/3/2017).

Shakti Arora (Adrian Putra/Bintang.com)

SelainĀ itu, dengan persiapan yang cukup matang dari tim produksi, nyatanya Shakti dan Radhika mendapatkan perlakuan spesial dari para kru FTV. Mengingat waktu yang cukup mepet ditambah banyaknya scene yang harus dimainkan oleh keduanya, Shakti dan Radhika merasa sangat terbantu oleh profesionalisme para tim produksi di lapangan.

"Mereka easy going dan sangat menyenangkan. Tadi tidak banyak mengulang scene, one take only, sangat panas tapi menyenangkan," tuturnya.

Memang, sebelum bertolak ke India, Shakti Arora dan Radhika Madan sempat menjalani proses syuting sebuah FTV yang akan tayang di Indosiar. Berjudul Cinta dari India, mereka beradu peran dengan beberapa nama seperti Rini Yulianti dan Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading