Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Anisa Rahma eks Cherrybelle Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Adi Nurjaya, ayah Anisa Rahma eks Cherrybelle meninggal dunia pada Rabu (8/3/2017). Kabar meninggalnya sosok yang kerap disapa Papah Adi itu tersebar di media sosial. Masih belum diketahui, apakah ayahanda Anisa meninggal di Tanah Suci atau dalam perjalanan menuju Tanah Air. Sebab, diketahui Anisa dan keluarga sedang menjalankan ibadah umrah.

Ungkapan duka datang dari netizen di akun instagram @anisarahma_12. Postingan terakhirnya yang menunjukkan posisinya sedang di Madinah, terlihat foto hamparan tanah dengan sejumlah pohon hijau dan banyak burung merpati di sana.

Anisa Rahma eks Cherrybelle bersama keluarga, termasuk mendiang ayahnya. (Istimewa)

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berbela sungkawa ya teh. Semoga papah Adi ditempatkan di sebaik-baiknya tempat di sisi Allah, keluarga yang ditinggalkan juga dibrikan ketabahan, amiin," tulis akun @auliarahmh.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Semoga teteh dan kelualrga diberi ketabahan, aamiin. Teteh yang tabah, sabar dan ikhlas. Setiap kejadian pasti ada hikmahnya," tulis akun @syifa_ns2.

Anisa Rahma eks Cherrybelle bersama mendiang ayahnya saat menunaikan ibadah umrah. (Instagram @anisarahma_12)

Anisa Rahma merupakan salah satu mantan personel grup Cherrybelle. Kini ia tengah menyelesaikan studinya di Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading