Sukses

Entertainment

Di Jabal Rahmah, Foto Terakhir Anisa Rahma dan Ayah Saat Umrah

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma tengah berduka. Ayahanda yang dicintainya, Adi Nurjaya atau yang akrab disapa Papah Adi meninggal dunia pada Rabu (8/3/2017). Diketahui Anisa dan keluarganya sedang menjalankan ibadah umrah.

Hal tersebut diketahui dari postingan Anisa Rahma melalui akun instagramnya, @anisarahma_12. Sudah sepekan, Anisa Rahma dan keluarga menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Anisa Rahma eks Cherrybelle bersama mendiang ayahnya saat menunaikan ibadah umrah. (Instagram @anisarahma_12)

Dari rangkaian foto yang diposting Anisa Rahma, tampak terakhir ia berpose bersama ayahnya di Jabal Rahmah. Sang ayah yang berada di tengah tampak merangkul istri dan Anisa dengan penuh kehangatan.

"Jabal Rahmah, di sini pertemuan antara Nabi Adan dan Siti Hawa setelah mereka dipisahkan dan diturunkan dari surga oleh Allah," tulis Anisa Rahma mengawali isi postingannya.

Melihat catatan waktu postingan tersebut, Anisa mengunggahnya lima hari lalu. Komentar netizen yang tadinya mendoakan agar Anisa Rahma segera mendapatkan jodoh, kemudian berubah menjadi ucapan berbela sungkawa setelah mengetahui kabar duka.

"Baru lima hari lalu Om Adi datang ke rumah Allah. Sekarang beliah harus kembali menghadap Allah. Ya Allah yang sabar ya teteh. Om Adi orang baik. Insha Allah surga adalah tempat terbaiknya," tulis akun @nourmawidya.

Anisa Rahma eks Cherrybelle bersama mendiang ayahnya saat menunaikan ibadah umrah. (Instagram @anisarahma_12)

Anisa Rahma merupakan salah satu mantan personel grup Cherrybelle. Setelah memutuskan untuk keluar, ia fokus untuk menyelesaikan pendidikannya di Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading