Sukses

Entertainment

Kenangan Anisa Rahma dan Sang Ayah Saat Umrah

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari Anisa Rahma. Lantaran sang ayah, Adi Nurjaya meninggal dunia pada Rabu (8/3/2017). Kabar meninggal tersebut tersebar di media sosial. Namun masih belum diketahui, apakah ayahanda Anisa meninggal di Tanah Suci atau dalam perjalanan menuju Tanah Air.

Gadis cantik kelahiran 12 Oktober 1990 ini sempat mengunggah beberapa foto bersama sang ayah saat umrah. Dalam rangkaian foto tersebut, Anisa tampak terakhir berpose bersama ayahnya di Jabal Rahmah.

 

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

"Jabal Rahmah, disini pertemuan antara Nabi Adam dan Siti Hawa setelah mereka dipisahkan dan diturunkan dari Syurga oleh Allah. Setelah keduanya bertaubat untuk memohon ampun, akhirnya atas ijin Allah SWT mereka dipertemukan di Puncak Bukit Jabal Rahmah ini," tulis Anisa sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut, tampak sang ayah merangkul istri dan Anisa. Selain itu, Anisa juga sempat berfoto bersama dengan sang ayah saat di Kakbah. Kolom komentar di akun Instagram Anisa pun dibanjiri ucapan duka dari netizen.

 

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Sebagian besar netizen berharap Anisa dan keluarga tetap tabah dan mendoakan agar amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya. "Turut berbelasungkawa ya Nis, semoga ayahnya kamu diterima disisi Tuhan yang maha esa. Loveyou Anisa💘," tulis akun @nandamaulanasiregar. "Turut berduka cita ya teh @anisarahma_12 semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT," sambung akun @syifaannadira.

Seperti diketahui, Anisa Rahma merupakan salah satu mantan personel grup Cherrybelle. Setelah memutuskan untuk keluar, ia fokus untuk menyelesaikan pendidikannya di Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading