Sukses

Entertainment

Jelang Comeback, Henry Super Junior Dinilai Tak Pantas Ada di SM

Fimela.com, Jakarta Henry Super Junior adalah salah satu bintang unggulan SM Entertainment. Beberapa waktu lalu, musisi yang tergabung dalam grup Super Junior M ini mengumumkan bahwa dalam waktu dekat dia akan merilis single baru.

Namun hal ini malah ditanggapi dengan sinis oleh netizen. Bukan karena tidak yakin akan kemampuan Henry, mereka menilai bahwa musisi ini hanya membuang waktu dan menyiakan bakatnya di agensi tersebut. 

Henry Super Junior-M (Instagram/henryl89)

Sebagaimana dilansir dari All K-Pop, Henry memang telah meniti karir sejak usia lima tahun. Tidak hanya mampu menyanyi dengan apik, dia juga dikenal sebagai pencipta lagu, pemain biola, dan pianist yang handal. Dia juga mengenyam pendidikan musik di sekolah bergengsi seperti Berklee College of Music.

Tak hanya memiliki bakat musik, Henry juga memiliki berbagai kemampuan yang luar biasa, dalam hal bahasa dan olahraga. Sayangnya, netizen beranggapan bahwa penanganan SM pada Henry sangat buruk. Dengan bakat musik yang luar biasa itu, SM malah lebih banyak mempromosikannya di variety show.

Henry Super Junior-M

"Dia terlalu bagus buat SM. Benar begitu. SM kenapa kau melakukan ini kepadanya, sayang banget," demikian salah satu celotehan netizen.

Beberapa waktu lalu, memang ada rumor bahwa Henry Super Junior akan meninggalkan SM Entertainment. Pasalnya, dia sempat curhat lewat media sosial bahwa dirinya merasa lelah. "Mulai lelah, aku tak bisa melakukannya lagi sendirian. Ini kesalahan sejak 9 tahun lalu," demikian curhatan yang sempat ditulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading