Sukses

Entertainment

Tembus 100 Ribu Followers di Vidio.com, Angela Lee Merasa Bangga

Fimela.com, Jakarta Sosok Angela Lee kini sudah tak asing lagi di masyarakat. Selain bermain di sinetron Super Puber, ia juga sedang menjadi konten partner di Vidio.com.

Video-video lucu dan unik melalui akun @angelalee ternyata mampu membuat penonton tergelitik. Wajar saja jika saat ini jumlah followers Angela Lee di vidio.com sudah mencapai angka 100 ribu.

Angela Lee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Atas pencapainya itu, wanita cantik kelahiran 14 Maret 1987 ini pun merasa bangga. Lantaran usahanya selama ini tidak sia-sia. Memang setiap video yang diunggahnya, Angela Lee dituntut untuk kreatif.

"Menembus 100 ribu followers itu merupakan sebuah kebanggaan. Karena tak mudah untuk menembus angka 100 ribu. Selain itu, aku juga dituntut untuk kreatif dalam membuat video-video yang lucu," ujar Angela Lee saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (8/3/2017).

Angela Lee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan pencapaian tersebut, Angela Lee akan terus belajar agar dapat memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. "Aku tetap harus belajar dan akan selalu membuat video-video yang lucu untuk semua," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading