Sukses

News & Entertainment

Nasib Serial Anandhi Usai Ditinggal Bunuh Diri Pratyusha Banerjee

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee memutuskan untuk mengakhiri kariernya di serial Balika Vadhu sebagai pemeran Anandhi pada tahun 2013 lalu. Hal tersebut tentu saja membuat masyarakat India terkejut karena karier aktris tersebut memang tengah melejit.

Setelah itu, Pratyusha kembali membuat masyarakat tertegun karena ia mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri pada tahun 2016 lalu. Sebelum meninggal, pemeran Anandhi tersebut disebut depresi.

Scene terakhir Pratyusha Banerjee memerankan karakter Anandhi. (via Old Serial 69)

Usai Pratyusha mundur, peran Anandhi jatuh ke tangan Toral Rasputra. Setelah meninggalkan peran yang membesarkan namanya itu, banyak spekulasi yang muncul di masyarakat. Termasuk isu bahwa Pratyusha sering terlambat datang ke lokasi syuting dan tak mampu lagi mengikuti jadwal syuting yang sangat padat. Namun Pratyusha menepis gosip tersebut.

"Aku telah meninggalkan acara itu. Bukan karena alasan jadwal. Aku sudah berdiskusi dengan pihak produksi. Kami sudah membicarakan ini beberapa bulan lalu dan aku ingin berhenti. Namun mereka harus menemukan seseorang untuk bisa melanjutkan cerita," ujarnya seperti yang dikutip dari IANS.

Sebelum bunuh diri, Pratyusha Banerjee memutuskan untuk mundur dari Pemeran Anandhi. (Via: The Indian Express)

Balika Vadhu sendiri menyandang predikat salah satu serial terlama yang tayang di televisi. Serial ini sudah tayang sebanyak 2245 episode dan berakhir pada 31 Juli 2016.

Pemeran Anandhi sebelumnya dibintangi oleh Avika Gor sampai episode 516. Kemudian Pratyusha Banerjee pun memerankan karakter itu hingga episode 1214. Setelah itu Toral Rasputra pun hadir menemani penggemar Balika Vadhu hingga episode terakhir.

;
Loading