Sukses

News & Entertainment

Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee Bunuh Diri karena Frustasi

Fimela.com, Jakarta Duka yang mendalam dirasakan oleh penggemar serial Balika Vadhu, yang mana pemeran tokoh Anandhi, Pratyusha Banejee meninggal dunia lantaran bunuh diri. Banerjee dilaporkan meninggal dunia karena bunuh diri setelah mengalami depresi dan frustasi karena kisah asmaranya.

Ini yang membuat pemeran Anandhi frustasi dan bunuh diri. (Via: The Indian Express)

Pemeran Anandhi ini telah meninggal dunia pada 2016 lalu, setelah terlebih dulu memutuskan meninggalkan peran yang dimainkannya dalam serial tersebut. Tiga tahun setelah meninggalkan peran yang dimainkannya, Banerjee kemudian mengakhir hidupnya karena perihal asmara.

Memilih untuk mengakhiri hidup dilakukan Pratyusha Banerjee setelah ia mengalami masalah dengan pacarnya, Rahul Raj Singh. Melansir laman Mid-Day, ia dilaporkan menggantung diri di apartemennya pada 1 April 2016 lalu.

Ini yang membuat pemeran Anandhi frustasi dan bunuh diri. (Via: Zee News)

Dalam penyelidikan atas kematiannya, ditemukan sebuah percakapan singkat antara pemain Anandhi ini dengan kekasihnya tersebut, yang mengatakan bahwa dirinya telah bekerja keras untuk hidupnya, dan tengah dalam perasaan dan keadaan yang begitu kacau.

Namun, setelah percakapan tersebut mencuat, muncul berbegai spekulasi tentang kematian pemeran Anandhi tersebut. Bahkan pihak keluarga sempat menuduh bahwa kekasih Pratyusha Banejee telah membunuh anggota keluarganya itu.

;
Loading