Sukses

News & Entertainment

Kronologi Kematian Tragis Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee telah mengejutkan penggemar serial Balika Vadhu di Indonesia. Aktris Bollywood berusia 26 tahun ini meninggal setelah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Meninggal pada 1 April 2016, tubuh Banerjee ditemukan tergantung di langit-langit kamar apartemennya di Mumbai. Melansir India Today, pacarnya, Rahul Rah Singh adalah orang pertama yang menemukan jasad pemeran Anandhi itu.

Kronologi kematian pemeran Anandhi. (Via: The Indian Express)

Rahul yang melihat kondisi kekasihnya itu kemudian membawa Banerjee ke rumah sakit, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Menurut laporan polisi, pihaknya mendapat informasi kematian sang aktris dari rumah sakit, bukan dari Rahul yang pertama kali menemukan Banerjee.

"Kami dulu tinggal di 2 kamar tidur. Kami memiliki dua kunci, dan masing-masing memeganggnya. Ketika memasuki kamar tidur saya menemukan Pratyusha menggantung di langit-langit. Saya sangat takut. Segera, aku menelepon tetangga dan dengan bantuan mereka, saya membawanya ke rumah sakit," kata kekasih Pratyusha Banerjee, pemeran tokoh Anandhi dalam serial serial Balika Vadhu.

Kronologi kematian pemeran Anandhi. (News18)

Setelah berita kematian tersebut tersebar, rekan-rekannya sesama artis pun memenuhi area rumah sakit. Jasad Banerjee kemudian dipindahkan ke rumah sakit Siddhart untuk dilakukan bedah mayat dan mengetahui penyebab kematian sang aktris.

Orangtua Pratyusha Banerjee kemudian datang menjemput jasad sang anak, membawanya pulang ke Jamshedpur, kota di mana pemeran Anandhi itu dilahirkan.

Kronologi kematian pemeran Anandhi. (via TopYaps)

Usai kejadian tersebut, Rahul Raj Singh pun ditahan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Dalam pernyataannya, Rahul mengatakan bahwa dirinya memang tinggal bersama Pratyusha Banerjee dan berasumsi bawa pemeran Anandhi itu masih hidup saat ia membawanya ke rumah sakit.

;
Loading