Sukses

News & Entertainment

Rahul Raj Singh Akui Dirinya Hamili Pemeran Anandhi

Fimela.com, Jakarta Rahul Raj Singh, mengakui bahwa dirinya telah menghamili kekasihnya Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam drama Balika Vadhu. Selain itu ia pun membenarkan bahwa Banerjee telah melakukan aborsi, seperti yang diduga tim ahli yang menangani kasus kematiannya.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Keterangan tersebut disampaikan Rahul saat dirinya dimintai keterangan oleh petugas investigasi dari kepolisian Mumbai, Deepak Phatangre. Dalam pernyataannya, Rahul mengatakn bahwa Banerjee hamil di bulan Januari 2016. "Ya. Di bulan Januari. Saya tidak ingat tanggalnya, tapi saya pikir itu di minggu pertama Januari," kata Rahul dilansir dari laman India Today.

 Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dihamili kekasihnya Rahul Raj Singh, sebelum bunuh diri. (Via: The Indian Express)

Mengenai dugaan aborsi yang dilakukan kekasihnya, Rahul mengatakan bahwa Banerjee menggugurkan kandungannya pada bulan Maret.

"Dia mengugurkan anak di bulan maret, minggu pertama atau kedua," terang Rahul. Ia pun menuturkan bahwa sebelum melakukan aborsi, Banerjee lebih dulu berkonsultasi dengan dokter kandungan.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Namun, saat berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk mengugurkan kandungannya, Rahul tak menemani pemeran Anandhi itu. "Tidak, dia pergi sendirian. Saya sibuk dengan pekerjaan," tukasnya.

Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu ditemukan tewas gantung diri di kamar apartemen yang ditinggalinya bersama sang kekasih Rahul Raj Singh. Banerjee mengakhiri hidupnya setelah sebelumnya menderita depresi. 

;
Loading