Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Menarik yang Perlu Kamu Tahu tentang NCT

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan baru digagas oleh SM Entertainment selaku agensi besar di Korea. Menghadapi persaingan di industri K-Pop, mereka hadir dengan boys group baru yang mencuri perhatian, NCT (Neo Culture Technology).

Terdiri dari para member yang masih berusia belia jadi ciri khas NCT. Mereka juga punya talenta dan tentunya penampilan fisik yang memanjakan fans wanita. 

Sejak debut pada 2016, NCT sudah menjaring jutaan fans dari berbagai belahan dunia, mungkin termasuk kamu. Seberapa jauh kamu mengenal NCT? Pastikan kamu tahu 5 fakta menarik tentang mereka berikut ini.

 

1. NCT ingin punya jumlah member tak terbatas.

NCT

Tak tanggung-tanggung, SM mengusung NCT dengan 15 member yang terdiri dari remaja berbakat dari Korea, Kanada, Thailand, China dan Jepang. Konsep NCT memang dimaksudkan untuk menjaring fans sebanyak-banyaknya dengan melibatkan member dari berbagai negara tersebut. SM menyatakan ingin membentuk grup dengan member yang terus bertambah dalam konsep NCT ini.

2. NCT dan sub unitnya. 

NCT Dream

NCT terbagi menjadi beberapa sub unit. Pertama mereka memulai debut dengan NCT U pada April 2016. Selain itu ada NCT 127 dan NCT Dream. Tahukah kamu kalau angka 127 di balik NCT 127 merupakan titik koordinat kota Seoul?

3. Member berusia termuda dan tertua

Taeil NCT

Yap, si maknae di NCT adalah Ji Sung yang masih berusia 15 tahun. Sedangkan Taeil jadi yang paling dewasa dengan usia saat ini 23 tahun. 

4. Ten, member yang patut jadi role model

Ten NCT

Ten punya kepekaan sosial yang tinggi. Setelah memenangi Teen Superstar pada 2011, ia mendonasikan uangnya untuk Mercy Center, rumah untuk anak-anak yatim piatu dan penderita HIV/AIDS.

5. Siapa leader NCT?

NCT 127

Saat ditanya dalam sebuah wawancara, para member NCT kompak menyebut grup mereka tak memiliki leader. Namun Taeil sebagai hyung merupakan yang paling disegani oleh member lainnya.

;
Loading