Sukses

Entertainment

Franda dan Samuel Zylgwyn Targetkan Momongan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Menjadi kewajaran ketika pasangan selebritis yang tengah pacaran bakal ditanya kapan meresmikan hubungan. Lalu, ketika seseorang itu sudah menikah, maka pertanyaan selanjutnya adalah kapan mendapatkan momongan. Seperti itu pula yang didapatkan oleh pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda.

Franda dan Samuel pun sudah merasa biasa ketika ditanya hal tersebut, entah oleh awak media maupun teman-temannya yang jarang bertemu. "Sudah biasa ditanya begitu. Santai aja," singkat Franda saat ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Samuel Zylgwyn dan Franda (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti diketahui, semenjak menikah dengan Samuel, Franda sampai saat ini belum mendapatkan tanda-tanda dikaruniai momongan. Jika postur tubuhnya sekarang ini lebih berisi dikarenakan pertambahan bobot saja.

"Belum hamil kok. Ini agak gendut aja, bukan karena hamil," lanjut Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda  (Instagram/@frandaaa87)

Namun, sebagai pasangan yang memiliki niat tulus dalam pernikahan, baik Franda maupun Samuel berharap bisa mendapatkan momongan dalam waktu dekat. Tak ada program kehamilan yang ditempuh, karena Franda ingin kehamilannya berjalan alami.

"Berharapnya sih tahun ini (hamil). Tapi sekarang belum program (momongan) sih, pengen alami aja," tukas Franda yang dinikahi Samuel Zylgwyn pada 8 Agustus 2016 silam tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading