Sukses

Entertainment

Ayahanda Meninggal Usai Umrah, Anisa Rahma: Insya Allah Suci

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma tak pernah menyangka sang ayahanda, Adi Nurjaya, pergi begitu cepat. Ya, sebab pada pekan lalu, ia bersama kedua orangtuanya baru saja melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

Namun, takdir Tuhan berkata lain. Ayahanda Anisa meninggal dunia pada Rabu (8/3/2017) sekitar pukul 09.15 WIB di Rumah Sakit Salamun, Bandung. Hal ini tentu menyisakan duka mendalam bagi Anisa dan keluarga.

Ayah Anisa Rahma meninggal dunia pada Rabu (8/3/2017). (Mig.me/@anisarahmaadi)

Melalui akun Mig.me, Anisa berbagi potret sang ayanda selama berada di Tanah Suci beberapa waktu lalu. Ia pun menuliskan untaian doa agar sang ayanda tenang di sisi Tuhan yang Maha Esa.

"Innalillahi wainailaihi raji'un. Papa sayang, yang tenang di sana yah. semoga amal ibadah papa diterima oleh Allah Subhanahu wata'ala," tulis Anisa Rahma, Rabu (8/3/2017).

Anisa pun berharap mendiang meninggal dalam keadaan khusnul khotimah lantaran baru menjalankan ibadah umrah. Ia juga berdoa agar jalan sang ayah lapang ke sisi Tuhan.

Foto terakhir Anisa Rahma dengan ayahanda tercinta sebelum meninggal dunia. (Instagram @anisarahma_12)

"Papa pergi setelah pulang umroh (cry) papa masih dalam keadaan suci, insya Allah. Semoga dimudahkan dan dilancarkan, serta ditempatkan ditempat yang lapang di sisi Allah," ungkap mantan personel Cherrybelle tersebut.

Akun media sosial Anisa Rahma lainnya, seperti Instagram pun dibanjiri ungkapan duka oleh netizen atas kepergian ayah Anisa. "Turut berbelasungkawa ya Nis, semoga ayahnya kamu diterima disisi Tuhan yang maha esa. Loveyou Anisa💘," tulis akun nandamaulanasiregar. "Turut berduka cita kak, ini sudah jalannya, sabar ya kak," tambah aqmeliarahma.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading