Sukses

News & Entertainment

Kian Digandrungi, Genre Komedi Dominasi IBOMA 2017

Bintang.com, Jakarta Sepuluh film box office Indonesia siap bersaing di ajang IBOMA 2017. Yang menarik, kesepuluh film tersebut didominasi film-film bergenre komedi. Apakah hal ini menandakan selera penonton Indonesia lebih menyukai film komedi?

Adapun film-film komedi yang masuk deretan nominator IBOMA 2017 adalah, Warkop DKI Reborn part 1, My Stupid Boss, Cek Toko Sebelah, Koala Kumal, Comic 8: Casino Kings Part 2, dan Hangout.

Para juri IBOMA 2017. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Memang masyarakat yang datang ke bioskop ingin terhibur. Film yang tema sedikit berat agak susah. Lebih suka hiburan yang enteng," papar Yan Widjaya, salah satu juri IBOMA 2017, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Kendati demikian, genre juga turut meramaikan ajang IBOMA tahun ini. Seperti London Love Story, Rudy Habibie, Ada Apa Dengan Cinta, dan ILY From 38.000 Ft. Variasi ini yang membuat ajang ini sangat menarik.

Ini jadwal nonton gratis 3 film nominator IBOMA 2017 hari ini. (Bintang.com)

"Kita ingin ada experience dari hari ke hari. Dari segi cerita, sinematografi, DOP. Dari 10 film ini memang banyak film komedinya. Tapi bervariasi sih, dan itu yang menarik," timpal Avesina Soebli, yang jugar menduduki jajaran juri.

Di tahun ini, IBOMA menambah dua kategori baru, yakni Film Produksi Daerah Terlaris, dan Film Terlaris Sepanjang Masa. Malam puncak IBOMA 2017 akan diselenggarakan SCTV pada 29 Maret 2017.

Loading