Sukses

Entertainment

Al Ghazali Pernah Tolak Cium Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali ternyata pernah menolak mencium Aurel Hermansyah. Namun itu terjadi tahun 1999. Saat itu Al Ghazali, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu baru berusia dua tahun. Sementara Aurel Hermansyah, putri pertama Anang dan Krisdayanti baru berusia 7 bulan.

Rekaman video yang diunggah Ahmad Dhani di akun twitter-nya, menggambarkan saat-saat Anang dan Krisdayanti masih berstatus suami dan istri. Saat itu Anang dan KD sedang membuat acara tedak sinten untuk Aurel Hermansyah, putri pertama mereka.

Al Ghazali saat ini. Saat kecil, Al Ghazali sudah berteman dengan Aurel Hermansyah karena orangtua mereka pun dekat. (Galih W Satria/Bintang.com)

Di awal video, Krisdayanti yang sedang menggendong Aurel bertemu dengan Al Ghazali yang tengah direkam video. Spontan KD, sapaan akrab Krisdayanti langsung mendekatkan Aurel kepada Al.

"Cium dong, ayo kiss, kiss," ujar Krisdayanti.

Al saat itu terlihat malu-malu, begitu juga dengan Aurel kecil. Tampak Al menarik kepalanya, begitu pula disusul kemudian dengan Aurel. Momen tersebut sangat menggemaskan lantaran Al dan Aurel masih terlihat belia.

Dalam video tersebut juga tampak Al yang rewel saat berada di dalam ruangan acara tedak sinten. Al rupanya kurang nyaman dengan keramaian.

Keluarga Anang dan Ahmad Dhani memang tergolong dekat. Keduanya berteman, lantaran sama-sama bergelut di dunia musik. Sampai saat ini, Anang dan Ahmad Dhani masih berteman baik. Begitupula dengan anak-anak mereka, termasuk Al Ghazali dan Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading