Sukses

Entertainment

Bukan Evelyn, Aming Mesra dengan Perempuan Ini

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aming dengan Evelyn Nada Anjani terancam karam di tengah jalan. Jika biasanya mereka selalu mengunggah foto kemesraannya, kali ini berbeda. Aming justru terlihat mesra dengan sahabatnya, Wulan Guritno. Akun @minglinlovers mengunggah foto kebersamaan Aming dan Wulan.

"Buldung. Bule bandung 😍😍 Semoga sehat selalu ya kesayangan mimin 😘," kata akun tersebut sebagai keterangan foton yang diunggah pada 6 Maret 2017 lalu.

Aming bersama Wulan Guritno (Instagram/@minglinlovers)

Melihat kedekatan mereka, para netizen tak segan untuk menyampaikan komentar. Netizen menggoda Aming dan Wulan sebagai teman tapi mesra.

"@minglinlovers;iyaaa temen tapi mesra...kwkwkwk," gurau akun @bundasetiawan75. "@bundasetiawan75 itu mba Wulan temen nya aming dari dulu," tegas akun @minglinlovers.

Sejak pernikahannya, Aming dan Evelyn mengagetkan banyak publik. Apalagi keduanya tidak terdengar rencana pernikahannya. Kali ini, keduanya kembali mengagetkan dengan gugatan cerai. (Instagram/ev0124)

Terlepas dari foto tersebut, para netizen berharap Aming dan Evelyn bisa bersatu kembali. Netizen ingin melihat kemesraan selalu dipamerkan Aming dan Evelyn.

"Semoga kalian bersatu seperti dulu lagi@psychodiva2016 @ev0124," harap akun @supriyatin131267."Sediih liat kk eve di rumpi, baikan dong kk @psychodiva2016 @ev0124," kata akun @viiischaa menambahkan.

Sejak mengajukan permohonan cerai terhadap Evelyn Nada Anjani pada Jumat pekan lalu, Aming tak lagi mengunggah foto kemesraannya. Dalam sebuah kesempatan, Aming sempat mengungkapkan ia tak ingin menemui Evelyn karena khawatir jatuh cinta lagi dengan Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading