Sukses

Entertainment

Arda Naff Ungkap Alasan Pisah Ranjang dengan Tantri Kotak

Fimela.com, Jakarta Permasalahan dalam rumah tangga memang menjadi bumbu yang manis ketika dihadapi dengan bijaksana. Karena terkadang masalah tersebut datang dari luar, tanpa permisi. Seperti itu pula ketika Tantri Kotak dan Arda Naff dihadapkan pada suatu masalah.

Saling pengertian mutlak dibutuhkan dalam pernikahan. Begitu yang tercermin ketika Arda pernah sakit tifus dan harus dirawat di rumah sakit. Sebagai istri yang juga personel band tersibuk saat ini, Tantri bimbang.

Arda Naff, Tantri Kotak dan buah hatinya. (Instagram/ardanaff)

Ia berharap bisa menemani suaminya yang terbaring lemah di rumah sakit, sementara ia juga dihadapkan dengan jadwal manggung dan mengurus buah hatinya.

"Pas saya tifus, harus dirawat. Karena kan kita emang kecapekan. Ngurus anak meski happy tapi nggak dirasa (capeknya). Akhirnya demam, pakai obat biasa nggak mempan. Ternyata saya tifus," kata Arda di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

"Sempet bingung Tantrinya, saya harus dirawat di rumah sakit, ada anak juga. Saya bilang udah urus anak aja, di sini kan ada suster," demikian Arda ketika membujuk Tantri agar mengikhlaskan dirinya menginap sendiri di rumah sakit.

Alhasil, pasangan yang baru menikmati manisnya rumah tangga itu harus pisah ranjang. Bukan dalam artis seperti pasangan yang pisah ranjang karena ingin bercerai tentunya. "Pisah ranjang kita. Dalam arti yang tak sebenarnya," ujar Arda

Tantri Kotak dan Arda Naff. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi Tantri, bertanggung jawab mengurus suami dan anak adalah tugasnya sebagai istri. Tak pedulia ia bekerja di luar ataupun hanya sebagai ibu rumah tangga. Itu sudah menjadi kodrat bagi seorang wanita atau istri.

"Pengalaman luar biasa lah. Kita udah kontrak misal ada kerjaan, lalu tugas suami atau istri kan tetap ada, menjaga agar tetap sehat. Banyak pelajaran. Kan udah tanggung jawabnya. Mau gimana lagi," tandas Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading