Sukses

Entertainment

Alasan Tom Hiddleston Bergabung di Kong: Skull Island

Fimela.com, Jakarta Kong: Skull Island mengisahkan tengah monster legendaris King Kong. Film ini mengisahkan tentang sebuah kelompok yang berisi ilmuwan, tentara dan petualang dalam sebuah pulau yang belum terdaftar.

Mereka pun akhirya mengeksplorasi pulau itu dan berusaha untuk selamat dari tempat yang tak seharusnya didatangi. Film itu menghadirkan Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson. John Goodman dan lainnya.

Kong: Skull Island (via YouTube)

Tom Hiddleston mengungkapkan alasannya bergabung dalam film ini. Salah satunya adalah karena ia menyukai King Kong sedari kecil dan bermain dalam mitos Kong membuatnya sangat bersemangat.

"Pada tahun 2014 lalu Thomas Tull menghampiriku dan mengatakan bahwa ingin membicarakan sesuatu. Saat itu aku sangat tertarik dengan film Godzilla yang mereka buat. Tull pun saat itu mengatakan akan membuat film Kong. Ia menyuruhku menemuina saat selesai syuting Crimson Peak," ujar Tom Hiddleston seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Kong: Skull Island. Foto: Twitter/Warner Bros

Hiddleston pun menghampiri Tull untuk mendiskusikan film tersebut lebih lanjut. "Di tengah film, ada sebuah petualang yang merupakan mantan tentara . Tokoh itu akan berpetualangan dan film ini sangat penuh aksi dan petualangan," ujar Thomas Tull pada Tom Hiddleston.

Tom Hiddleston memutuskan untuk membintangi film tersebut karena mencintai tokoh King Kong sedari kecil. Film Kong: Skull Island sendiri sudah bisa disaksika di bioskop-bioskop Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading