Sukses

Entertainment

Bikin Iri, Raisa Peluk Hamish Daud dari Belakang

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun ke-37 jadi babak baru hubungan kemesraan Hamish Daud dengan Raisa. Dalam ulang tahun kekasihnya itu, Raisa memberi kejutan berupa kue tart warna-warni dengan lilin yang bertuliskan Lost Count. Lebih dari itu, Raisa menuliskan sebuah kalimat yang sangat romantis.

"Happy Birthday, my Love (Selamat Ulang Tahun, Cintaku)," tulis Raisa, Kamis (8/3/2017).

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisahamish)

Raisa dan Hamish memang tak selalu mengunggah foto kemesraannya lewat akun media sosialnya. Namun, sejumlah netizen mengunggah foto kehangatan mereka dalam beragam pose.

Dari sejumlah foto yang ada, yang paling menyita perhatian netizen saat Raisa memeluk Hamish dari belakang. Hal itu yang membuat netizen iri dengan kemesraan mereka. Netizen menjadi terbawa perasaan alias baper melihat foto tersebut.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisahamish)

"Meleleh deh lo wkwkkw @atiethadi," jelas akun @kiky_tyaga. "Q suka banget pic ini 😍😍😍😍 jadi baper 😆😆," jelas akun @talia.larasati. "Suka banget liat foto ini....," kata akun @bugissusanty menambahkan.

Hubungan Raisa dan Hamish Daud mulai terkuak dan ramai diperbincangkan netizen saat mereka tertangkap kamera tengah berlibur di Bali beberapa waktu lalu. Tak beberapa lama, Hamish mengunggah foto saat sedang membonceng Raisa. Selang beberapa hari, giliran Raisa yang mengunggah foto sedang bersama Hamish dalam mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading