Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Shareefa Daanish: Antara Berkah dan Kutukan

Fimela.com, Jakarta Shareefa Daanis kembali berperan dalam film horor berjudul Ular Tangga. Selama ini, Shareefa memang lebih dikenal sebagai bintang spesialis film horor meskipun beberapa judul film drama pun pernah dibintanginya.

"Setelah ini ada film yang mau keluar itu judulnya Danur. Iya (horor lagi), karena sekarang sudah mengidentify saya sebagai main film horor ya," kata Shareefa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (7/3).

Sekitar lima tahun Shareefa Daanish tidak menjalani syuting. Setelah resmi menikah dan memiliki anak, Shareefa lebih banyak menghabiskan waktunya bersama dengan keluarganya. Mengurus suami dan buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Entah mengapa, tawaran peran yang dialamatkan kepadanya kebanyakan adalah film bergenre horor. Meski terkadang disebut spesialis horor, Shareefa pun tak masalah. Yang penting dirinya merasa nyaman dengan peran dan cerita film. "I don't care, selama saya nyaman dan suka berada di situ, why not?" tutur Shareefa Daanish.

Antara berkah dan kutukan. Demikian yang dirasakan oleh Shareefa Daanis ketika berulangkali berperan dalam film bergenre horor. Padahal, sebagai aktor profesional ia ingin menjajal banyak karakter dalam bermacam genre film.

Dalam film terbarunya Ular Tangga, Shareefa Daanish berperan sebagai Gina. Anak gunung yang memiliki profesi sebagai guide. Peran itu diambil setelah mendapat restu suami, Farri Icksan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jujur iya (pengen main genre lain), tapi ada 3 film yang mau keluar selain Danur itu, The Curse. Saya merasanya ini berkah dan kutukan dan i don't care lah. Jujur saya nggak pernah puas ya, saya pengin lebih terus dan pengin bisa lebih," tandas Shareefa Daanish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading