Sukses

Entertainment

Soal Istirahat, Handphone Jadi Musuh Utama Tantri Kotak dan Arda

Fimela.com, Jakarta Kesibukan yang sangat padat yang dilakoni Tantri Kotak dan Arda Naff membuat jadwal istirahat mereka tak seperti orang kebanyakan. Karenanya, keduanya harus bisa menngatur jadwal istirahatnya agar maksimal.

Satu hal yang menurut mereka harus dilakukan dengan penuh kedisiplinan adalah menghindari handphone ketika akan beristirahat. Satu kali memegang handphone dan mengecek internet atau media sosial, maka jadwal istirahat pun akan berantakan.

Tantri

"Kalau libur ya tidur. Manfaatin waktunya banget. Kalau capek tapi kadang ga bisa tidur. Dan hape yang biasanya bikin kita ga bisa tidur," kata Tantri Kotak di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

"Begitu ngecek-negecek internet atau media sosial seperti Facebook, Instagram dan lainnya, malah jadinya ga tidur. Disiplin sih. Begitu sampai rumah harus letakin hape, lalu langsung tidur," imbuh Arda.

Tantri Kotak dan Arda Naff (Adrian Putra/bintang.com)

Ditambah lagi, keduanya mengurus anak yang masih balita tanpa bantuan baby sitter. Meski merasa bahagia, namun mengurus anak merupakan kegiatan yang sangat menyita waktu istirahat mereka.

"Memang happy sih. Tapi tanpa sadar kita yang malah ngedrop kondisinya. Kemarin aja saya kena tipes. Kirain panas biasa, ternyata pas dikasih obat panas ga turun, setelah dibawa ke rumah sakit tipes. Harus dirawat inap," ujar Arda.

Yang jagoan menurut Arda justru istrinya. Meskipun dengan banyak kegiatan, tapi Tantri Kotak tetap tegar. "Dia nyanyi, keluar kota terus, teriak-teriak, di rumah lalu kurang tidur karena ada anak. Salut dan bingung sih. Bisa seperti itu (tetap sehat)," tandas Arda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading