Sukses

News & Entertainment

Sandy Tumiwa Ceraikan Diana Limbong saat Masih Dipenjara

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Sandy Tumiwa. Baru saja terbebas secara bersyarat dari proses hukum, diam-diam Sandy Tumiwa sudah bercerai dengan istri keduanya, Diana Limbong yang dinikahinya secara Siri pada 16 Oktober 2015 lalu.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, M. Ridwan, kuasa hukum Sandy Tumiwa membenarkan jika kliennya sudah bercerai dengan Diana Limbong. Bahkan, perceraiannya terjadi saat Sandy masih menjadi seorang tahanan.

Setelah empat hari mendekam di Polda  Metro Jaya, pada Senin (30/11/2015) Sandy Tumiwa dijenguk  oleh ibu dan istrinya, Diana Limbong. Ia dijenguk pada siang hari tadi sekitar pukul 11.37 WIB. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Betul (cerai). Persisnya pas masih di dalam penjara. Sandy itu kalau nggak salah 2 kali lebaran kan di dalam penjara, nah pas lebaran terakhir dia bilang cerai ke Diana. Itu pas Diana datang Langsung dicerai pas lagi berkunjung," ungkap M. Ridwan saat dihubungi, Kamis (9/3/2017).

Mengenai penyebab perceraiannya sendiri M. Ridwan mengaku tidak mengetahui secara detil. Bahkan, ia sendiri pun terkejut saat Sandy menceraikan istrinya.

"Kalau bicara kesetiaan sebagai istri, Diana itu setia. Makanya saya juga sebenarnya kaget pas dikasih tau sama Sandy soal cerainya," tuturnya.

Meski dibatasi waktu, Diana Limbong merasa bahagia dapat melepas rindu dengan sang suami. Sandy Tumiwa pun tidak melepas rangkulannya kepada sang istri yang selalu mendukungnya dalam keadaan senang maupun susah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, Ridwan pun membantah alasan Sandy menceraikan Diana lantaran saat ini ia dalam kondisi kesulitan secara finansial. Ridwan juga menolak jika ada anggapan perceraian Sandy Tumiwa karena dilatarbelakangi adanya pihak ketiga.

"Ada faktor lain kayaknya. Harusnya waktu itu sebelum Diana berstatemen Sandy dan Diana berkumpul, kasih kejelasan ke wartawan. Tapi nantilah kalau Sandy udah balik dari luar kota kita dudukin bareng mereka biar kasih klarifikasi," pungkas Sandy.

Pernikahan Sandy Tumiwa dan Diana Limbong masih terbilang singkat jika berujung ke perceraian. Menikah siri pada 2015 dengan Diana, Sandy kala itu kembali memutuskan menjadi muslim pasca pindah agama saat menikah dengan Tessa Kaunang.

Loading