Sukses

Entertainment

Keberuntungan Raisa, Raih Hati Hamish Daud dan Sepeda dari Jokowi

Fimela.com, Jakarta Raisa tengah menjadi buah bibir di media sosial. Sebab dalam satu pekan ini, ada dua momen yang membuatnya bahagia. Pertama dapat merayakan ulang tahun Hamish Daud untuk pertama kalinya dengan status kekasih, serta mendapatkan hadiah spesial dari Presiden Jokowi, berupa sepeda.

Raisa, secara spesial merayakan ulang tahun Hamish Daud yang ke-37 pada Rabu, 8 Maret 2017. Seakan ingin berbagi kebahagiaannya mendapatkan hati Hamish Daud, Raisa membagikan videonya melalui instastory. Terlihat wajah Hamish Daud memegang kue tart berwarna-warni bertuliskan Lost Count.

Hamish Daud dan Raisa (Instagram/@raisahamish)

Kejutan tidak hanya sampai di sana, malam harinya, Raisa juga memberikan kejutan untuk sang kekasih. Ia pun membagikan cerita indahnya itu melalui instastory. Dalam video berdurasi pendek itu, Raisa kembali memberikan kue ulang tahun.

Kebahagiaan Raisa kemudian dilengkapi dengan hadiah sepeda dari Presiden Jokowi. Bertepatan dengan Hari Musik Nasional, Kamis (9/3/2017) Raisa yang diundang ke Istana Negara, mendapatkan hadiah spesial, sepeda dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Raisa dapat sepeda dari Presiden Jokowi. (Twitter/raisa6690)

Bukan dari kuis yang dijawabnya, melainkan Raisa mendapatkan hadiah tersebut, lantaran memenuhi permintaan Jokowi menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Kebahagiaan tersebut, lagi-lagi diposting Raisa di akun instagramnya. Ia bahkan menceritakan, bagaimana bisa beruntung mendapatkan hadiah dari Presiden Jokowi.

"Guys, aku baru saja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk acara Hari Musik Nasional dan guess what? Aku dapat sepeda. Hadiah Presiden Jokowi," ungkap Raisa di Instastory-nya. Wah, benar-bernar beruntung ya Raisa, dapatkan Hamish Daud dan hadiah sepeda dari Presiden Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading