Sukses

Entertainment

Kecewa, Diana Limbong Sebut Sandy Tumiwa Plin-plan

Fimela.com, Jakarta Diana Limbong tak tahu alasan Sandy Tumiwa menceraikan dirinya. Dia pun enggan menduga-duga adanya pihak lain yang membuat Sandy bersikap demikian. Hanya saja, Diana tidak menampik pribadi mantan suaminya yang plin-plan.

"Saya nggak tau, mas Sandy kan plin plan. Dia ikut saja, kalau ke timur ikut. Padahal saya kalau dengar apa-apa dari mas Sandy masuk kuping kanan keluar kuping kiri," ujar Diana Limbong, lewat sambungan telepon, Kamis (9/3/2017).

Diana Limbong. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diana tidak menyangka, apa yang sudah dilakukan untuk Sandy justru berbuah pahit. Padahal, dia sudah cukup berperan dalam kasus Sandy kemarin. "Saya sudah memberikan yang terbaik untuk dia. Peranan saya sangat kuat dalam kasus dia kemarin," paparnya.

Kekecewaan Diana makin memuncak, mengetahui Sandy mengkonfirmasi status pernikahannya secara sepihak. Menurut Diana, seharusnya Sandy lebih dulu memberitahunya, sebelum memberi pernyataan soal perceraian itu.

Sandy Tumiwa dan Diana Limbong. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya kaget, ada saya di sebelah, dia bilang kita bukan suami istri. Saya kecewa. Kalau pun mau mengeluarkan statemen itu harus ada konfirmasi kedua belah pihak. Jangan cuma satu pihak," kata Diana Limbong.

M. Ridwan, pengacara Sandy Tumiwa membenarkan kliennya sudah cerai dari Diana Limbong. Perceraian itu terjadi saat Sandy masih mendekam di tahanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading