Sukses

Entertainment

Raisa: Kapan Lagi Naik Sepeda di Istana Negara

Fimela.com, Jakarta Raisa menjadi salah satu musisi yang diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Negara dalam rangka Hari Musik Nasional, Kamis (9/3/2017). Dan setelah acara usai, Raisa mendapatkan hadiah berupa sepeda dari Jokowi.

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini senang mendapatkan sepeda dari Jokowi. Ia pun berbagai kebahagiaan ke pengemarnya dengan mengunggah beberapa video dan foto di Instastory miliknya.

"Guys, aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk acara Hari Musik Nasional dan guess what? Aku dapat sepeda. Hadiah presiden Jokowi," ungkap Raisa antusias di Instastory miliknya, Kamis (9/3/2017).

Tidak hanya itu saja, Raisa juga mengunggah sebuah foto saat ia sedang naik sepeda di Istana Negara. Pada foto tersebut, terlihat tulisan kapan lagi sepedahan di Istana Negara.

Sebelumnya Raisa menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan sepeda dari Jokowi. Berawal dari kuis-kuis yang biasa dibuat oleh Jokowi. Lantaran gugup, Raisa sungkan untuk maju ke hadapan Jokowi.

Raisa naik sepeda di Istana Negara. (via instagram.com/raisa6690)

"Gimana caranya aku bisa dapat sepada? Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kaya yang kita lihat kemarin -kemarin tuh. Jadi yang pertama sebutkan enam lagu daerah. Terus aku tuh udah takut mau maju, kayaknya tahu deh, tapi nervous. Terus kayak nggak bisa jawab," aku Raisa.

Tak disangka, Jokowi malah memanggil nama Raisa secara khusus. Jokowi kemudian meminta Raisa untuk bernyanyi di depan hadirin. Usai bernyanyi Indonesia Pusaka, Raisa pun mendapatkan sepeda dari Jokowi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading