Sukses

Entertainment

Dapat Sepeda dari Jokowi, Raisa Temani Hamish Daud Semalaman

Fimela.com, Jakarta Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2017, Raisa baru saja mendapatkan hadiah spesial dari Presiden Joko Widodo. Bukan penghargaan atas karier bermusiknya, kekasih Hamish Daud ini pun memamerkan sebuah sepeda pemberian Joko Widodo seusai dirinya mengisi sebuah acara di Istana Negara.

Tak ayal, kebahagiaan tersebut pun dibagikannya ke masyarakat dunia maya melalui sebuah unggahannya di instastrory akun instagram miliknya. "Guys, aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk acara Hari Musik Nasional dan guess what? Aku dapat sepeda. Hadiah presiden Jokowi," ungkap Raisa bahagia.

Raisa dan Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun sepertinya, kejadian mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo bukanlah satu-satunya hal yang membahagiakan bagi Raisa di hari itu. Setelah mendapatkan sepeda, Raisa seolah ingin berbagi kebahagiaan yang sedang ia rasakan pada Hamish Daud.

Ya, pada Kamis (9/3/2017) malam, Hamish Daud sedang berada dalam sebuah acara gala premier film yang berjudul Trinity, The Nekad Traveler. Kebetulan, dalam film tersebut, Hamish didaulat menjadi tokoh utama dengan karakter Paul yang ia mainkan. Paul sendiri merupakan gebetan dari Trinity, gadis kantoran yang melakukan perjalanan ke beberapa tempat sebagai seorang traveler.

Namun bukan cerita film atau kemistri antara Hamish Daud dan Maudy Ayunda yang ramai diperbincangkan. Kehadiran Raisa yang setia mendampingi sang kekasih memperkenalkan filmnya pada masyarakat hingga hampir tengah malam yang menjadi perhatian publik.

Raisa dan Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hamish yang menghadiri gala premier tersebut tampak gagah menggunakan jaket kulit berwarna hitam tampak serasi dengan Raisa yang tampil cantik dengan gaun berwarna abu-abu. Keduanya pun seolah tidak mau berjauhan ditengah keramaian. Tampak jelas Hamish selalu berada di sisi Raisa sambil mengandengnya ditengah kerumunan pengunjung bioskop.

Namun seperti sebelumnya, tak ada sedikitpun pernyataan yang keluar dari mulut keduanya terkait kebersamaannya tersebut. Jika Hamish tampak tenang mendengar cecaran pertanyaan dari awak media, Raisa hanya bisa melempar senyum manisnya ke depan kamera.

Memang, kedekatan Raisa dan Hamish Daud sudah cukup lama terendus publik. Hal tersebut tampak dari beberapa gambar kebersamaan keduanya menghabiskan waktu bersama. Setelahnya sekian lama menyembunyikan hubungannya, belakangan ini Raisa tampak mulai terbuka atas jalinan asmaranya dengan Hamish Daud. Hal tersebut terbukti dari beberapa momen penting yang ia unggah di akun instagramnya, termasuk saat mengunggah video kejutan ulangtahun yang ia buat saat Hamish merayakan hari jadinya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading