Sukses

News & Entertainment

Sebelum Bunuh Diri, Pemeran Anandhi Ingin Nikahi Rahul Raj Singh

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu memilih mengakhiri hidupnya, ditengah rencana pernikahannya dengan sang kekasih Rahul Raj Singh. rencana pernikahan tersebut disampaikan keduanya setelah membintangi sebuah acara reality show di televisi.

Menikah dengan Rahul Raj Singh yang seorang aktor dan produser adalah salah satu impian Banerjee. Melansir India Today, mereka menyatakan setelah mengikuti reality show tersebut, mereka semakin yakin untuk menjalani hidup bersama sebagai keluarga dan akan segera menikah.

Pemeran Anandhi ingin menikah dengan Rahul Raj Singh sebelum dirinya memutuskan bunuh diri. (Instagram/iamprats)

Rahul Raj Singh dan pemeran Anandhi itupun kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial, yang menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan yaang bahagia. Namun sayang, impian banerjee untuk menikah dan hidup bersama Rahul kandas, lantaran ia lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya setelah berselisih dengan kekasihnya tersebut.

Pratyusha Banerjee meninggal dunia di kamar apartemen rumahnya pada 1 April 2016 lalu, di mana ia ditemukan menggantung dirinya. Sebelum meninggal, ia diketahui sempat mengandung anak dari kekasihnya Rahul Raj Singh pada bulan Januari 2016.

Pemeran Anandhi ingin menikah dengan Rahul Raj Singh sebelum dirinya memutuskan bunuh diri. (Instagram/iamprats)

Dalam keterangannya, Rahul Raj Singh mengatakan bahwa pemeran Anandi itu telah melakukan aborsi pada bulan Maret 2016. "Dia mengugurkan anak di bulan maret, minggu pertama atau kedua," terang Rahul. Ia pun menuturkan bahwa sebelum melakukan aborsi, Banerjee lebih dulu berkonsultasi dengan dokter kandungan.

;
Loading