Sukses

News & Entertainment

Mengenal Rahul Raj Singh, Kekasih Pratyusha Banerjee

Fimela.com, Jakarta Rahul Raj Singh aktor dan produser yang tak lain adalah keksih dari Pratyusha Banerjee ini telah menjadi salah satu sosok penting dibalik kematian pemeran Anandhi tersebut.

Pria kelahiran 18 Oktober 1970 Rahul memulai kariernya di industri film Bollywood pada tahun 2001, di mana ia muncul dalam film Zubeidaa. Sejak saat itu ia pun telah membintangi puluhan judul film juga acara televisi, termasuk bersama almarhum kekasihnya, Pratyusha.

Rahul Raj Singh pernah menikahi seorang pramugari. (Foto: India.com)

Menilik kisah cintanya, pria berusia 40 tahun ini ternyata pernah menikah dengan seorang pramugari bernama Sougata Mukherjee, pada Februari 2011. Namun, pernikahan tersebut kandas karena perselingkuhan yang dilakukan Rahul.

Aktris Saloni Sharma disebut menjadi orang ketiga yang menghancurkan pernikahan Rahul dan istrinya Sougata. Namun setelah bercerai dan berpacaran dengan Saloni, Rahul ternyata kembali mengulang perselingkuhannya, yang mana kali ini ia memilih Pratyusha Banerjee, aktris muda Bollywood yang tengah naik daun.

Saloni Sharma, mantan kekasih Rahul Raj Singh. (Foto: IBT)

Perselingkuhan yang dilakukan Rahul Raj Singh pun menimbulkan perseteruan antara Pratyusha Banerjee dan Saloni Sharma, "Ketika saya ke tempatnya (Rahul) untuk menghadapi masalah ini (perselingkuhan dengan Pratyusha), Pratyusha yang tengah mabuk keluar ddan menyuruh saya keluar dari kehidupan mereka. Kami sempat beradu argumen sebelum akhirnya meninggalkan mereka," kaya Saloni dilansir dari laman Huffingtonpost.in.

;
Loading