Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Pratyusha Banerjee untuk Rahul Raj Singh

Fimela.com, Jakarta Kematian Pratyusha Banerjee yang tragis telah meninggalkan kesedihan dihati keluarga juga para penggemarnya. Sempat terlibat percakapan dengan kekasihnya Rahul Raj Singh sebelum bunuh diri, pemeran Anandhi itu pun meninggalkan pesan penting untuk kekasihnya tersebut.

Pesan tersebut ditemukan dalam transkrip percakapan Pratyusha dan Rahul, yang mana wanita kelahiran tahun 1990 itu menegaskan bahwa telah bekerja keras dan tak ingin menjual dirinya. "Saya telah bekerja dengan sangat keras untuk segalanya. Saya tidak datang kesini untuk menjual diri, saya kesini untuk bekerja," kata Pratyusha kepada Rahul lewat sambungan telepon.

Pratyusha Banerjee meninggalkan pesan terakhirnya untuk Rahul Raj Singh sebelum bunuh diri. (Foto: News18)

Produser acara televisi Vikas Gupta pun mengatakan bahwa Pratyusha Banejee adalah seorang aktris profesional, yang selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. "Dia melakukannya dengan sangat baik dan profesinal, Dia tidak memiliki masalah dengan pekerjaannya, dia telah mendapat banyak uang dan uangnya diurus oleh Rahul," terang sang produser dilansir dari laman Mid-Day.

Lebih lanjut sang produser mengatakan bahwa aktrinya itu tak mengalami depresi, dan ia hanya bermaslah dengan hubungan cintanya dengan Rahul Raj Singh. "Dia tidak mengalami depresi sama sekali, satu-satunya masalah adalah hubungannya tengah terguncang," katanya.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Sehari sebelum kematiannya, seorang wanita bernama Leena yang mengaku sebagai teman dekat Pratyusha Banerjee mengatakan bahwa pemain Anandhi itu ingin mengakhiri berbagai masalah yang tengah menderanya.

"Sehari sebelum dia bunuh diri, dia menelpon saya pukul tiga pagi, dan dia menangis tersedu-sedu. Dia bilang 'Saya tidak bisa hidup seperti ini, dan saya meu keluar dari (masalah) itu'. Dia hanya ingin menikah dengan Rahul dan memiliki anak, itu adalah rancananya," kata Leena, teman Pratyusha Banerjee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading