Sukses

Entertainment

Kekasih Pratyusha Banerjee, Rahul Raj Singh Suka Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee memupuskan cinta dan harapannya yang ingin berkeluarga dan memiliki anak bersama Rahul Raj Singh, dengan memutuskan bunuh diri. Perselingkuhan yang dilakukan Rahul kabarnya menjadi salah satu hal yang membuat Pratyusha depresi hingga memutuskan mengakhiri hidupnya. 

Menilik kisah cinta Rahul, aktor dan produser Bollywood itu sebelumnya pernah menikah dengan seorang pramugari bernama Sougata Mukherjee pada tahun 2011. Sayangnya pernikahan tersebut harus dinodai dengan perselingkuhan.

Pratyusha Banerjee bersama kekasihnya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprat)

Rahul diketahui berselingkuh dengan seorang aktris bernama Saloni Sharma, yang disebut menjadi orang ketiga dalam kisah rumah tangga tersebut. Pernikahan Rahul dan Sougata pun kemudian berujung pada perceraian.

Melansir Huffingtonpost.in, Sharma mengatakan bahwa dirinya berpacaran dengan Rahul selama tiga tahun. Menurut penuturan Sharma, ditengah hubungannya dengan Sharma, Rahul pun berselingkuh dengan Pratyusha di tahun 2015.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

"Dia mulai berkencan Mei 2015 dan saya mengetahui hal ini pada bulan Juli lewat informasi dari teman-teman," tutur Sharma saat dirinya tak mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Rahul Raj Singh. 

Saat menjalin hubungan dengan Pratyusha Banerjee, Rahul Raj Singh pun dilaporkan berselingkuh. "Pratyusha mengatakan pada saya, 'Rahul telah berselingkuh pada saya, apa yang harus saya lakukan?'," tutur Kamya Punjabi menceritakan curahan hati pemeran Anandhi itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading