Sukses

News & Entertainment

5 Pose Cantik Pemeran Anandhi yang Tewas Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Sosok Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu ini kini tinggal kenangan. Pada 1 April 2016, Pratyusha telah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya di kamar apartemen. 

Pratyusha Banerjee gemar selfie. (Instagram/iamprat)

Mengintip akun media sosialnya, wanita kelahiran 1991 ini merupakan seorang yang gemar selfie. Sebagai seorang selebriti, Pratyusha pun tak sungkan mengunggah foto dirinya saat tak menggunakan make up.

Pratyusha Banerjee gemar selfie. (Instagram/iamprat)

Selain itu, lewat media sosial Pratyusha pun sering menyapa penggemarnya, meski sekedar untuk mengucapkan selamat malam. Kepergian Pratyusha dengan cara yang mengejutkan pun sangat tak disangka, mengingat dirinya dikenal sebagai orang yang selalu menunjukkan kebahagiaan diwajahnya. 

Pratyusha Banerjee gemar selfie. (Instagram/iamprat)

Salah seorang rekannya Leena mengatakan bahwa sehari sebelum bunuh diri, Pratyusha sempat bercerita mengenai dirinya yang tengah berada dalam kondisi yang buruk. 

"Sehari sebelum dia bunuh diri, dia menelpon saya pukul tiga pagi, dan dia menangis tersedu-sedu. Dia bilang 'Saya tidak bisa hidup seperti ini, dan saya meu keluar dari (masalah) itu'. Dia hanya ingin menikah dengan Rahul dan memiliki anak, itu adalah rancananya," kata Leena, teman Pratyusha Banerjee.

Pratyusha Banerjee gemar selfie. (Instagram/iamprat)

Melansir Mid-Day, teman Pratyusha Banerjee lainnya pun mengatakan bahwa pemeran Anandhi itu mengaku telah diselingkuhi oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh. "Pratyusha mengatakan pada saya, 'Rahul telah berselingkuh pada saya, apa yang harus saya lakukan?'," tutur Kamya Punjabi teman Pratyusha.

;
Loading

Live Streaming

Powered by