Sukses

News & Entertainment

Disatroni Maling, Rumah Zaskia Adya Mecca Sudah Diintai

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca melapor ke polisi karena kediamannya dibobol maling pada Selasa dini hari (7/3) kemarin. Bahkan, Zaskia nyaris kehilangan sepeda motor, andai penjaga rumahnya tidak memergoki maling tersebut.

Kendati tidak kehilangan harta benda, kejadian itu membuat Zaskia takut. Apalagi, beberapa hari sebelumnya, ada sebuah mobil yang wara-wiri di wilayah rumahnya dan mecurigakan.

Zaskia Adya Mecca (Adrian Putra/bintang.com)

"Sudah diintai soalnya. Aku jadi ngeh dekat rumah ada mobil mencurigakan bolak balik mulu. Para tetangga juga ngeh ada mobil putih kacanya gelap banget. Sejak hari Senin suka bolak balik, berhenti di depan rumahku dan di komplek tengah jalan. Kalau disamperin dia pergi," jelas Zaskia Mecca, melalui pesan WhatsApp, Jumat (10/3/2017).

Sehari setelah rumah Zaskia disatroni maling, tetangganya yang gantian mengalami peristiwa itu. Parahnya, maling berhasil masuk hingga ke ruang keluarga.

Zaskia Adya Mecca (Adrian Putra/bintang.com)

"Tetanggaku kebangun, tapi nggak berani keluar kamar karena malingnya Pede banget masuk ke dalam rumah. Yang ditakutkan, malingnya bawa senjata, jadi tetanggaku diam saja di kamar. Pas maling keluar baru teriak,"
katanya.

Kini Zaskia bisa sedikit bernapas lega. Zaskia meminta penjagaan di wilayah kediamannya. "Aku minta di patroli kalau malam sambil jaga di sini," tukas Zaskia Adya Mecca.

;
Loading