Sukses

Entertainment

Awalnya Rahasia, Asmara Raisa dan Hamish Daud Kini Mulai Terbuka

Fimela.com, Jakarta Asmara Raisa dan Hamish Daud memang sangat tertutup. Seakan keduanya tidak ingin hubungan tersebut menjadi pembicaraan. Hamish dan Raisa pun tidak mengumbarnya di media sosial. Kedekatan mereka, diketahui dari foto-foto amatir akun gosip di instagram.

Saat itu, masih banyak penggemar yang mengetahui jika Keenan Pearce adalah kekasih Raisa. Mendadak, saat foto-foto Keenan hilang dari instagram Raisa, baru diketahui kalau Raisa tidak lagi menjalin asmara dengannya. Netizen yang gaduh menuduh Hamish Daud merupakan orang ketiga dari kandasnya hubungan Keenan dan Raisa.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/hamishdw)

Raisa, Hamish Daud bahkan Keenan Pearce seakan sepakat untuk bungkam perihal urusan asmara. Mereka lebih memilih menjalani kehidupan dan aktivitas seperti biasanya. Hamish Daud bahkan pernah menolak untuk membicarakan hubungannya dengan Raisa saat bertandang ke studio Bintang.com, Kamis (29/9/2016).

"Saya nggak mau jawab pertanyaan-pertanyaan tidak penting seperti itu," tegas Hamish Daud.

Raisa dan Hamish Daud

Padahal saat itu, belum lama isu kedekatan Raisa dan Hamis Daud beredar. Foto-foto kedekatan keduanya pun hilir mudik di akun-akun gosip di media sosial. Hamish bungkam, Raisa pun demikian.

Medio Januari 2017, Raisa dan Hamish mulai terbuka untuk berbagi kebahagiaan mereka. Setidaknya di media sosial, beberapa cerita kebahagiaan mereka diunggah di akun media sosial Raisa. Ungkapan rindu, liburan, hingga kemudian merayakan ulang tahun Hamish Daud berdua.

Raisa dan Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan Kamis (9/3/2017), Raisa sudah tidak canggung lagi tampil berdua dengan Hamish Daud di acara gala premier, Trinity, The Naked Traveler.

Kini, tidak ada lagi yang harus disembunyikan dari hubungan Raisa dan Hamish Daud. Isu yang santer terdengar, Raisa dan Hamish sudah merencanakan pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading