Sukses

Entertainment

Usai Anandhi, Pratyusha Banerjee Bintangi Sederet Acara Televisi

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Pratyusha Banerjee dalam serial Balika Vadhu berhasil menjadi sorotan beberapa tahun lalu. Di serial tersebut, ia bergabung tahun 2010 menggantikan Avika Gor, pemeran pertama Anandhi.

Kesempatan menjadi Anandhi berhasil Pratyusha Banerjee dapatkan setelah mengikuti casting melalui Facebook. Kala itu, Pratyusha mulai tampil dalam episode 516. Namun, tahun 2013 ia memilih hengkang dari serial Balika Vadhu karena jadwal syuting yang sangat padat dan episode 1214 menjadi episode terakhirnya.

Pratyusha Banerjee (via StarsUnfolded)

Resmi hengkang, Pratyusha tidak berdiam diri. Hal itu terbukti ketika dirinya masih ikut ambil bagian dalam sederet acara televisi India. Sebut saja Kitchen Champion Season 4, Jhalak Dikhhla Jaa 5, Bigg Boss 7, Pyaar Tune Kya Kiya, Savdhaan India, Hum Hain Na, Kaun Banega Crorepati 8, Killerr Karaoke Atka Toh Latkah, Power Couple, dan masih banyak lagi.

Menariknya, dalam acara televisi Power Couple (2015), Pratyusha Banerjee tampil bersama sang kekasih, Rahul Raj Singh. Tak hanya itu, Pratyusha juga sempat tampil dalam serial televisi bertajuk Adhuri Kahaani Hamari dan Yeh Vaada Raha tahun 2016, tepat sebelum kepergiannya untuk selamanya.

Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Secara mengejutkan, Pratyusha kembali dengan kabar bahwa dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di langit-langit apartemen pada 1 April 2016 lalu. Dilansir dari India Today, sang kekasih, Rahul Raj Singh adalah orang pertama yang menemukan tubuh Pratyusha.

Keputusan Pratyusha Banerjee bunuh diri dipicu olek konflik asmara bersama sang kekasih. Tidak hanya itu, aktris asal Jamshedpur, Bihar, India ini juga sempat menderita depresi sebelum meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading