Sukses

Entertainment

Rahasia Kesuksesan Film dari Makassar: Uang Panai dan Silariang

Fimela.com, Jakarta Film produksi lokal Makassar Uang Panai dan Silariang mendapat jumlah penonton yang signifikan. Film produksi 786 Production dan Makkita Cinema Production membuktikan sukses menjaring penonton walau hanya tayang di sedikit layar. Sebagai pemain dua film tersebut Nurfadillah Naifa tahu rahasia suksesnnya.

Film Uang Panai membukukan jumlah penonton lebih dari 500.000 penonton. Kesuksesan Uang Panai dikarenakan faktor kekuatan cerita daerah dengan para penontonnya yang saling terikat. Minat masyarakat menyaksikan Uang Panai ternyata menjadi bukti bahwa film hasil produksi daerah bisa disukai dan memiliki kualitas yang setara dengan film nasional.

Nurfadilla Naifa pemain Silariang (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Silariang: Menggapai Keabadian Cinta meraup 100.064 setelah seminggu tayang di bioskop. Meskipun tayang di wilayah Sulawesi saja, namun film ini mempu membangkitkan rasa penasaran penonton. Tak cuma cerita yang kuat, promosi yang kuat dibutuhkan untuk mendapatkan kesuksesan.

"Kami promosi sampai ke pelosok-pelosok sebulan penuh sebelum film tayang. INi membuat masyarakat penasaran. Meskipun bioskop jauh di kota mereka sampai rela datang pagi-pagi sebelum mal buka untuk nonton film Uang Panai dan Silariang," ujar Nurfadillah Naifa saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, Jumat (10/3/2017).

Uang Panai

Perolehan jumlah penonton itu membuat Nurfadillah Naifa, yang berperan sebagai Ati dalam film tersebut merasa bersyukur. Nurfadillah optimis, Film Silariang: Menggapai Keabadian Cinta bisa mengulang kesuksesan Uang Panai yang juga melibatkan dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading