Sukses

Entertainment

BTS Sandang Gelar Artis Terlaris Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Karir BTS di dunia musik memang sedang cemerlang. Menjadi salah satu grup yang paling dicari, karya-karya yang mereka rilis selalu meledak di pasaran. Tidak heran jika nama mereka selalu menempati posisi tinggi di berbagai chart.

Setelah memecahkan berbagai rekor di YouTube dan chart musik K-Pop, satu lagi prestasi diraih oleh grup di bawah naungan Big Hit Entertainment ini. BTS berhasil meraih gelar artis terlaris sepanjang masa versi Gaon.

BTS (Bintang Pictures)

Website musik ini merilis chart album bulanan pada Kamis (9/3/2017). Menurut data yang dirilis, kurang lebih 710 ribu copy album baru BTS, You Never Walk Alone, telah terjual pada bulan Februari saja.

Dengan jumlah tersebut, BTS berhasil menciptakan rekor baru di Gain Chart. Hingga saat ini, jumlah terus bertambah, dan semakin mengukuhkan popularitas grup yang digawangi oleh tujuh musisi ini. 

(Bintang Pictures)

Bukan hanya Never Walk Alone saja yang menuai prestasi di Gaon. Album sebelumnya, WINGS, hingga saat ini telah terjual hingga 780 copy sejak dirilis pada Oktober 2016 silam. Jika digabungkan, maka total penjualan mencapai lebih dari 1,5 juta copy, dan mengukuhkan BTS sebagai Artis Terlaris Sepanjang Masa.

You Never Walk Alone dirilis pada 13 Februari 2017, dengan dua single utamanya Spring Day dan Not Today. MV kedua single ini juga laris manis di YouTube dan membawa BTS pada rekor-rekor baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading