Sukses

Entertainment

Tonton Lagi Akting Pratyusha Banerjee Saat Perankan Anandhi

Fimela.com, Jakarta Nama Pratyusha Banerjee sukses mencuri perhatian lewat karakter yang ia mainkan dalam serial India, Balika Vadhu. Pratyusha sendiri bergabung tahun 2010 setelah menggantikan Avika Gor, pemeran pertama Anandhi.

Kala itu, adegan yang tidak kalah menarik disimak adalah jalinan cinta Anandhi (Pratyusha Banerjee) dan Shiv (Siddharth Shukla). Keduanya memang dipasangkan dalam sederet momen manis di Balika Vadhu.

Pratyusha Banerjee (via Catch News)

Seperti ketika kancing baju Shiv lepas dan Anandhi berinisiatif untuk menjahitnya kembali. Shiv tidak dapat melepaskan pandangannya dari Anandhi yang sibuk menjahit kancing baju hingga tatapan keduanya saling beradu.

Namun, chemistry yang berhasil dijalin Pratyusha Banerjee itu kini tinggal kenangan. Setelah memutuskan hengkang dari serial Balika Vadhu tahun 2013, ia kembali dengan sebuah kabar yang mengejutkan.

Pratyusha Banerjee dan Siddharth Shukla di serial Balika Vadhu. (via Old Serial 69)

Pratyusha Banerjee mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di langit-langit apartemennya pada 1 April 2016 lalu. Dilansir dari India Today, sang kekasih, Rahul Raj Singh adalah orang pertama yang menemukan tubuh Pratyusha.

Belakangan diketahui keputusan Pratyusha Banerjee bunuh diri dipicu oleh masalah asmara dengan sang kekasih. Ia juga sempat menderita depresi sebelum bunuh diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading