Sukses

News & Entertainment

Pahit Getir Kehidupan Pemeran Anandhi, Hingga Akhirnya Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu memang terasa getir, baik saat berperan sebagai Anandhi maupun menjadi diri sendiri. Di kehidupan cerita televisi, Anandhi harus menerima kenyataan, menikah di usia sangat belia.

Anandhi harus menghadapi mertuanya yang kolot, serta kehidupan yang tidak bahagia sebagai seorang istri. Ia sangat tertekan, apalagi saat membutuhkan bantuan sang mertua lantaran ibunya sakit keras dan butuh banyak biaya.

Scene terakhir Pratyusha Banerjee memerankan karakter Anandhi. (via Old Serial 69)

Bukannya dibantu, Anandhi malah terkena kemarahan yang luar biasa. Puncaknya, ia pun harus diusir dari rumah. Pahitnya kehidupan Anandhi tidak sampai disitu. Lantaran berhutang banyak, ia harus rela menjadi pembantu di rumah Mahavir Singh, orang yang memberikannya utang pada orangtua Anandhi.

Hidup dari keluarga bersahaja, Pratyusha Benerjee kemudian mencoba peruntungannya di industri hiburan India. Ia lolos dari audisi untuk memerankan karakter Anandhi. Kehidupan percintaannya kemudian bermasalah.

 Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee. (Via: The Indian Express)

Usai mengundurkan diri dari serial Balika Vadhu, Banerjee kemudian disibukkan dengan aktivitas lainnya. Hubungannya dengan Rahul Raj Singh kemudian bermasalah. Melansir laman Mid-Day, akibat depresi, Banerjee kemudian gantung diri tahun 2016 silam.

Kematian Pratyusha Banerjee kemudian menimbulkan pertanyaan. Benarkah ia dibunuh kekasihnya lantaran dikabarkan sang kekasih 'menjualnya' untuk dijadikan pekerja seks komersial? Hal tersebut berawal dari penyelidikan kematian Banerjee. Diketahui ada percakapan terakhir antara Banerjee dengan kekasihnya.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Dalam percakapan itu, Pratyusha Banerjee pemeran Anandhi tersebut mengungkapkan dirinya telah bekerja keras untuk kehidupannya dan tengah dalam perasaan yang sangat kacau.

;
Loading