Sukses

Entertainment

Lika-liku Kisah Pratyusha Banerjee Bintangi Karakter Anandhi

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee menjadi salah satu aktris yang kerap menghiasi layar kaca India lewat penampilannya dalam serial atau acara televisi. Namanya kian melejit ketika membintangi karakter Anandhi dalam serial bertajuk Balika Vadhu tahun 2010 lalu.

Perjalanan Pratyusha untuk dikenal publik ia mulai dengan mengikuti sebuah casting melalui Facebook demi meraih peran Anandhi. Perjuangannya berbuah manis dan akhirnya ia berhasil ikut ambil bagian pada serial tersebut.

Pratyusha Banerjee (via StarsUnfolded)

Tahun 2010 bisa dikatakan sebagai masa kejayaan Pratyusha Banerjee karena itu adalah masa di mana ia pertama kali bergabung. Episode 516 merupakan episode pertamanya membintangi karakter Anandhi.

Namun sebelum Pratyusha, Avika Gor telah terlebih dahulu memerankan Anandhi. Meski begitu, kemampuan aktingnya berhasil menyedot animo yang besar dari penonton. Pada suatu ketika, Pratyusha memilih hengkang tahun 2013 dan episode 1214 menjadi episode terakhirnya.

Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee (Via: Zee News)

Buka tanpa alasan Pratyusha meninggalkan serial yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini dipicu oleh jadwal syuting yang sangat padat dan hengkang adalah jalan yang diambil Pratyusha.

Usai hengkang dari Balika Vadhu, Pratyusha pun tampil diberbagai acara dan serial televisi. Hingga tahun 2016 lalu, ia kembali dengan sebuah kabar yang mengejutkan. Pratyusha memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di langit-langit apartemennya pada 1 April 2016 lalu.

Pratyusha Banerjee diketahui bunuh diri dikarenakan masalah asmara dengan sang kekasih, Rahul Raj Singh. Bahkan Pratyusha sempat didera depresi sebelum pergi untuk selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading