Sukses

News & Entertainment

Sebelum Bunuh Diri, Pemeran Anandhi Dekat dengan Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Pemeran Anandhi yakni Pratyusha Banerjee tewas bunuh diri pada tahun 2016 lalu. Ternyata, aktris tersebut sebelumnya dikabarkan dekat dengan Salman Khan. Kedekatan mereka terjadi karena Pratyusha merupakan kontestan dari sebuah reality show berjudul Bigg Boss season 7.

Awalnya, kematian Pratyusha dianggap sebagai April Mop oleh sebagian masyarakat India. Banyak yang tidak percaya mengenai hal tersebut. Begitu pula dengan pembawa acara Bigg Boss dan aktor Bollywood, Salman Khan.

Salman Khan dekat dengan pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee. (AFP/Bintang.com)

Diansir dari BollywoodLife, Salman Khan sangat menyukai pemeran Balika Vadhu tersebut. Pratyusha sendiri bahkan menghadiri pesta ulang tahun Salman Khan di lokasi Bigg Boss 7. Padahal saat itu, Pratyusha sudah dieliminasi pada hari ke 63.

Karier Partyusha Banerjee melesat usai memainkan karakter Anandhi pada tahun 2010. Ia pun mendalami peran tersebut dengan menampilkan karakter yang tenang, manis serta penyayang. Kemampuan aktingnya pun mampu memikat hati masyarakat India. Keputusannya untuk mundur membuat para pemirsa merasa kecewa ketika ia mundur dari peran itu pada tahun 2013 lalu.

Pratyusha Banerjee (via NDTV Movies)

Pratyusha Banerjee memainkan karaker Anandhi dari episode 516 hingga 1214. Meski dirinya memutuskan mundur, serial Balika Vadhu tetap berjalan. Pemeran Anandhi sendiri jatuh ke tangan Toral Rasputra.

;
Loading

Live Streaming

Powered by